Laman

Cerita keseharian

STORY ABOUT ME

Selasa, 09 Oktober 2012

Permohonan Titre de Sejour


Pada saat masa visaku akan habis tanggal 2 Oktober, aku harus mempersiapkan perpanjangan ijin tinggal di Prancis yang di sebut dengan Titre Sejour. Karena jenis visaku adalah etudiant maka harus memperpanjang di Service International (SI) Universite de Lille 1 di Gedung SH4. Yang harus dipersiapkan adalah seperti yang tertera di dalam selebaran yang diberikan SI Univ. antara lain: 1. Empat buah foto dengan latar belakang abu-abu, foto tanpa penutup kepala.         2.Dua buah amplop yang sudah berperangko disertai nama dan alamat. 3.Fotokopi pasport&OFII 4.Attestation Residence 5.Attestation scolarite 6.Guarante Letter/penjamin keuangan/beasiswa 7.cotutelle aggrement UI-Lille/Surat kerjasama yang menyatakan masih diperpanjang sampe tahun berikutnya 
Aku harus membuat janji dengan SI Univ di internet (sesuai alamat web di bawah ini) untuk mengumpulkan semua berkas tersebut.
Setelah ditentukan waktunya, datang ke SH4 mengumpulkan dan diberi Recepice pengumpulan document dan katanya menunggu 2-4 minggu untuk mendapatkan recepice dari Perfecture de Lille.




Tidak ada komentar: