Laman

Cerita keseharian

STORY ABOUT ME

Minggu, 30 September 2012

KANGEN

Sudah dua hari aku tidak bisa komunikasi dengan anak-anakku. Hari pertama, karena aku lembur mengerjakan tugas untuk menyelesaikan Jurnal untuk PGC Singapore. Hari kedua; aku terlalu capai pulang malam main di tempat Herna. Terkadang walaupun aku bisa skype, tapi di Indonesia sinyalnya error.
Rasanya sepi saja....merasa diabaikan oleh suamiku. iya aku tahu cuma perasaanku saja.....kalau aku tidak berusaha menghubungi mereka, maka suamiku tidak akan mau menghubungi aku.
Sengajakah aku diijinkan kuliah di Prancis? benarkah kata Profesorku, bahwa sebenarnya suamiku sengaja mengusirku secara halus? benarkah dia tidak menginginkan aku? Ah...itu cuma perasaanku saja. Aku selalu bangga kok dengan kebesaran hati suamiku yang mengijinkan istrinya tugas belajar ke Prancis. Dan dengan baik hati mau menjaga ketiga anak kami yang masih kecil-kecil, ditengah kesibukannya sebagai manager produksi sebuah perusahaan Baja milik negara.
Masihkah dia mencintaiku? Aku kangen suami dan anak-anakku.

Tidak ada komentar: