Laman

Cerita keseharian

STORY ABOUT ME

Minggu, 20 Desember 2015

Salam Pejuang Dakwah

Oase Dakwah
Penyejuk Hati Penggugah Jiwa
Kamis, 17 Desember 2015


Salam Pejuang Dakwah
Oleh: Rena S

Syukur tiada henti mari kita panjatkan kepada Allah ﺳﺒﺤﺎﻧﻪ ﻭﺗﻌﺎﻟﻰ yang telah memberikan kesempatan emas untuk menjadi salah satu bagian dari segelintir manusia diantara milyaran manusia dibumi. Untuk menjadi penyeru kebaikan seperti para pendahulu kita.

Nabi Muhammad ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭﺳﻠﻢ mencontohkan kepada kita betapa dakwah itu dibangun oleh suatu ikatan yang dilandasi ruhiyah dan komitmen terhadap dakwah Islam.

Bahu membahu mejadi jembatan untuk terus menumbuhkembangkan serta mengekspansi dakwah Islam seluas mungkin.

Hal itu tentunya dibutuhkan loyalitas dan totalitas tanpa batas bagi para pelaku dakwah (kader dakwah) agar dakwah ini terus berkembang dan berkelanjutan.

Kita tidak ingin benang merah dakwah terputus karena pelaku dakwah banyak berguguran, tertarik oleh magnet hitam nafsu dan dunia yang menawarkan kesenangan sesaat, hingga ada satu menit dimana dakwah menjadi mati dan sang kafir mengambil alih posisi.

Takbir bagi antum semua yang sampai detik ini masih istiqomah pada dakwah Islam, kelamnya sejarah dan fananya dunia akan menjadi saksi dari keringat dan darah para aktivis yang memperjuangkan Islam.

Yakinlah bahwa Allah akan memberikan kemenangan. Kita berdo'a semoga Allah menjadikan kita bagian dari hambanya yang kelak menginjakan kaki di firdaus dan disambut di telaga surga Al-kautsar oleh Rasulullah ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭﺳﻠﻢ.

Aamiin...


AIHQ(Eks.DTI) PSDM ODOJ
AIHQ/93/17/12/2015
oaseodoj@gmail.com

Tidak ada komentar: