Laman

Cerita keseharian

STORY ABOUT ME

Jumat, 27 Januari 2012

Mengenang alm.Yusuf Sigit 2,5th korban Kecelakaan Maut Xenia

Assalaamu'alaikum wr. wb.

*Selamat tinggal Ayah
(mengenang alm.Yusuf Sigit 2,5th,korban Kecelakaan Maut Xenia  22 januari 2011)*

Ayah,

Terima kasih telah mengajakku ke Monas

Aku belum pernah lihat Monas

Senang sekali hatiku diajak ayah melihat Monas

Pagi itu aku digendong ibu

Kita jalan bersama ayah, nenek, dan bibi

Pagi yang indah

Cuaca pun cerah

Kita berjalan bersama menuju Monas

Kita semua bahagia

Jarang sekali kita bs jalan2 seperti ini

Ayah sibuk mencari nafkah

Aku sudah lama rindu ayah

Ayah,

Tiba-tiba kita lihat mobil hitam itu

Melayang dari depan

Menggelinding menimpa kakak2 itu

Lalu menimpa kita semua

Aku pun terpental

Terlepas dari pelukan ibu

Ayah,

Maafkan aku mendahuluimu

Aku masih sangat ingin bersamamu

Ingin bermain denganmu

Ingin berlama2 dalam pelukanmu

Tapi Allah lebih menyayangiku

Allah menginginkan aku pulang

Ayah,

Terima kasih sudah berusaha keras menyelamatkanku

Terima kasih sudah mencoba memberiku minum

Terima kasih sudah memelukku dan menciumku

Aku sayang ayah sampai kapanpun

Ayah,

Kita akan berjumpa kembali di alam yang jauh lebih baik dari alam dunia.

Foto2 Yusuf saat kejadian

Http://i132.photobucket.com/albums/q4/Valens14/Yusuf4.jpgHttp://i132.photobucket.com/albums/q4/Valens14/Yusuf3.jpgHttp://i132.photobucket.com/albums/q4/Valens14/Yusuf2.jpgTolong yang membaca ini di mohon dengan sangat di copy paste ke semua

kontak anda, jangan sampai berhenti agar suara rakyat kecil ini sampai ke

badan hukum Indonesia agar si pengendara mobil xenia atas nama AFRIYANI

SUSANTI mendapat kan hukuman setimpal.

9 orang TEWAS & 3 orang lagi dalam keadaan kritis, berkendara dlm pengaruh

alcohol & shabu-shabu (narkoba/drug), merusak fasilitas umum dan itu semua

cuma di tuntut 6 tahun penjara saja.

Anak Kecil yang mencuri sandal saja di tuntut 9 tahun penjara. Nenek dari

keluarga miskin mengambil buah cokelat yang sudah jatuh saja dituntut 15

tahun penjara. Kalau AFRIANI SUSANTI Di tuntut 6 tahun kayaknya hukum

Indonesia sedang sakit dan gila..:(

Mohon bantu sebarkan... Kita ingin keadilan, Jangan mau didzolimi lagi!

(Copas milits tetangga)

Tidak ada komentar: