Laman

Cerita keseharian

STORY ABOUT ME

Minggu, 15 Januari 2012

MENCINTAIMU SEDERHANA BUATKU

♥• ..✿•*.(¯`v´¯) (¯`v´¯).•**•✿•♥
MENCINTAIMU SEDERHANA BUATKU
♥✿•*¨`*•.♥ •✿..✿•´♥ .•*¨`*•✿♥
(sumber: FB KEMBANG ANGGREK)


Ketika aku mencintaimu nanti
Aku ingin seperti PAKAIAN buatmu

Menutup dan menyembunyikan auratmu
Melindungimu tubuhmu dari panas dan dingin
Memperindah penampilan di kesendirianmu
Membuatmu nyaman ketika memakai ku

Ketika aku mencintaimu nanti
Aku ingin seperti BUKU buatmu

Kamu bisa membaca semua halamanku
Memberi garis bawah yang baik buatmu
Mencoret apa saja yang buruk buatmu
Dan kamu bisa menulis apa saja di situ

Ketika aku mencintaimu nanti
Aku ingin seperti LEBAH buatmu

Pagi bekerja mengambil kebaikan sari bunga
Membawanya pulang untukmu dan anak2 kita
Mengolahnya ramai2 menjadi tetasan madu
Untuk kita dan untuk siapa saja yang mau

Ketika aku mencintai mu nanti
Kekhawatiranku adalah memilikimu
Ketika aku mencintaimu nanti
Ketakutanku adalah melalaikanku

Ketika aku mencintaimu nanti
Kamu hanyalah jembatan buatku
Ketika aku mencintaimu nanti
Ku jaga jembatan itu dengan cintaku

Suatu hari kamu bertanya padaku
Mengapa mencintai harus menunggu
"Karena kamu belum menjadi suamiku
Dan kamu tidak pernah jadi milikku"

KETIKA AKU MENCINTAIMU
KAMU HANYALAH JALAN KU
UNTUK MENUJU KEKASIHKU
KEKASIH YANG MENITIPKANMU

KETIKA NANTI AKU MENCINTAIMU
AKU TIDAK TAKUT KEHILANGANMU

Tidak ada komentar: